Selama periode padat, calon penumpang akan diarahkan ke dalam sistem antrean untuk mendapatkan perkiraan waktu tunggu.
Disarankan agar calon penumpang tetap terhubung dengan sistem tanpa menutup jendela antrean. Begitu gilirannya tiba, pelanggan dapat masuk ke dalam sistem dan melakukan pembelian tiket seperti biasa.
Penerapan sistem antrean penjualan tiket KA melalui aplikasi Access by KAI dan web kai.id telah dimulai sejak tanggal 1 Februari 2024.
“KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini sambil menjaga keamanan data dan informasi,” ucap Joni.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket selama periode Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (Mds/*)