logo

,

Pemkab Lampung Utara,terima audensi BPKP Provinsi Lampung

IMG_20240702_172114
audensi BPKP Provinsi Lampung

Media seruni, Lampung,- Pemkab Lampung Utara menerima Audiensi Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Nani Ulina Kartika Nasution di Ruang Pertemuan Bupati Lampung Utara,Selasa ( 2 /7/2024)

Audensi Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung ini dihadiri oleh Pejabat dari berbagai instansi pemerintah daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari evaluasi atas hasil penilaian mandiri peningkatan kapabilitas APIP tahun 2024.

Baca Juga:  Posko Kesehatan Jabar Tangani Enam Jenis Penyakit Selama Arus Mudik Lebaran

Pj Bupati Lampung Utara Drs. Hi.Aswarodi.,M.Si. mengucapkan terima kasih kepada perwakilan BPKP Provinsi Lampung Nani Ulina Kartika Nasution dan rombongan yang telah bersedia hadir dalam audensi ini.
Ia menjelaskan bahwa pertemuan ini diadakan sebagai upaya untuk memperkuat sinergi antara BPKP danPemerintah Daerah serta Peningkatan Kapabilitas APIP Kabupaten Lampung Utara.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Nani Ulina Kartika Nasution menyampaikan Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas BPKP dalam melakukan Evaluasi terhadap Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Daerah.
Beliau menyebutkan bahwa hasil Penilaian Mandiri Peningkatan Kapabilitas APIP tahun 2024 akan menjadi tolok ukur yang penting dalam menentukan kinerja Instansi Pemerintah Daerah

Baca Juga:  Momen Hari Raya Nyepi di Jabar, Bey Kembali Ingatkan Kerukunan Umat Beragama

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566