logo

,

Warga Karawang Ditemukan Tewas Membusuk di Desa Jomin Barat

rumah korban
Petugas meminta keterangan keluarga korban di lokasi penemuan mayat. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Warga Karawang ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan Perumahan Ranca Mayar, Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru, Karawang. Saat ditemukan jasad korban sudah berbau busuk.

Korban bernama Muhamad Anwar (53) warga Simpang RT 01/01 Desa Jomin Barat yang tinggal di Perum Ranca Mayar Blok B.2 RT 09/07 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Bey Tinjau Bendung Barugbug, 18 Perusahaan Ditindak Tegas

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di lingkungan Perumahaan Ranca Mayar tersebut. “Berdasarkan olah TKP kondisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban,”ucap Ipda Kusmayadi, Kamis 2 Mei 2024.

Korban, terang Kusmayadi, ditemukan seorang warga yang melintas di depan lokasi penemuan mayat. Saat itu saksi mencium bau busuk sangat menyengat dari salah satu rumah.

Baca Juga:  Pencuri Kotak Amal Masjid di Purwasari Diamankan Polisi

Karena curiga saksi kemudian mengecek sumber bau tersebut dan menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam rumah. “Kondisi rumah dalam keadaan terkunci, dan tidak ada barang barang yang hilang,” jelas Kusmayadi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566