logo

,

Warga Perumahan Kartika Residence Karawang Tuntut Jaminan Keamanan

IMG-20240226-WA0008
Kawat berduri tembok pembatas perumahaan yang digunting pencuri sebelum beraksi di rumah korbannya. (sarmin/mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Warga Perumahan Kartika Residence Cluster Karahayuan di Desa Klari Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, merasa kecewa dengan masalah keamanan di lingkungannya.

Asror, Warga Perumahan Cluster Karahayuan menyebutkan itu, dikutip Senin 26 Februari 2024. “Lingkungan perumahan kami ini rawan pencurian. Baru beberapa hari ini ada lagi runah warga yang dibobol maling,” ucapnya kepada mediaseruni.

Baca Juga:  Hari Jadi Majalengka ke 534, Dedi Supandi Ajak Lansia dan Mantan Pejuang Keliling Majalengka

Asror menilai dengan kejadian pencurian yang terjadi terus menerus ini, Perumahan Cluster Karahayuan di Desa Klari Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, tidak sesuai dengan sebutan Cluster.

“Untuk kejadian yang terjadi pada 17 Februari pelaku hanya menggondol sepeda gunung, kalau yang sebelumnya ada juga yang kehilangan leptop, ponsel, burung bahkan sempat ada yang hilang motor, ” ucap Asror, diwawancari Minggu 25 Februari 2024.

Baca Juga:  Warga yang Tanah dan Rumahnya Terlintasi Jaringan SUTT akan Dapat Kompensasi PLN

Asror berharap pencurian yang terjadi berulang-ulang ini agar menjadi evaluasi pihak pengembang, agar segera melakukan solusi supaya kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566