logo

,

Gegara Sikap Arogansi Kades Panjalin Lor Terancam Dipolisikan

IMG-20240709-WA0018
Kondisi rumah warga yang tidak mendapatkan program rutilahu di Desa Panjalin Lor Kecamatan Sumberjaya, Majalengka. (Foto facebook)

Majalengka, MEDIASERUNI – Sikap arogansi Kades Panjalin Lor, Dulmanan, menuai kecaman pedas. Dia bukan cuma melontarkan kalimat tak pantas tapi juga mengancam wartawan.

“Coba siapa yang muat berita itu, berani ga berhadapan dengan saya. Kumpulkan pasukannya, saya juga akan mengumpulkan saudara saya,” ucap Dulmanan, Senin 8 Juli 2024.

Pernyataan kades di Kecamatan Sumberjaya, Majalengka ini disusul menyampaikan foto kegiatan salah satu ormas melalui pesan singkat WhatsApp. “Coba siapa yang berani ke saya, media mana, bicara jangan asal-asalan,” kata Dulmanan.

Baca Juga:  Posko Kesehatan Jabar Tangani Enam Jenis Penyakit Selama Arus Mudik Lebaran

Sikap arogansi Kades Dulmanan terpicu video viral seorang warganya yang kondisi rumahnya memperihatinkan, karena tidak tersentuh bantuan Rumah tidak layak Huni (Rutilahu). Dulmanan langsung naik pitam ketika wartawan mengkonfirmasi kondisi rumah tersebut.

Namun ketika sejumlah wartawan lainnya mengkonfirmasi perihal arogansinya, Dulmanan pun menuturkan alasan dia bersikap arogansi.

“Saya kan menjabat satu tahun kan juga belum om. Ya, soalnya menjelekan pemerintah saya om, jadi saya ga enak, ga kaya om sopan, kami juga segan,” pungkas Dulmanan.

Baca Juga:  Gudang Misterius di Kelurahan Rengas Pulau Diduga Buang Limbah ke Drainase

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566