logo

,

Ahmad Adi Sugiarto Diharap Dapat Ungkap Kasus Pokir DPRD Karawang

IMG-20240423-WA0078
Ketua Karawang Monitoring Group (KMG) Imron Rosadi. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang baru, Akhmad Adi Sugiarto, di harapkan dapat mengungkap kasus dugaan jual beli proyek Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Karawang yang diduga berbau gratifikasi.

Harapan itu disampaikan Ketua Karawang Monitoring Group (KMG) Imron Rosadi. Selasa 23 April 2023, di sekitaran komplek Pemkab Karawang.

Baca Juga:  Peringatan Hardiknas 2024 Tingkat Jawa Tengah Terpusat di Pemalang

Imron menyoroti penanganan kasus yang telah berlangsung hampir dua tahun oleh Kejaksaan Negeri Karawang tanpa hasil yang memuaskan.

Meskipun telah terjadi dua pergantian Kepala Seksi Intel, dari Tomohon SH MH ke Rudy Iskonjaya SH MH, namun kasus tersebut masih belum terungkap.

“Saya berharap Kepala Seksi Intel baru dapat membuka kembali tabir gelap kasus dugaan jual beli paket pokir DPRD Karawang,” kata Imron.

Baca Juga:  Bupati Usulkan Indramayu Jadi Kawasan Industri Hingga Kawasan Agropolitan ke Pemerintah Pusat

Menurut Imron, tidak sulit untuk mengungkap kasus tersebut jika dilakukan penyelidikan yang tepat.

Dia menegaskan bahwa banyak rekanan pemborong yang mendapat paket proyek Pokir di PUPR dan dinas lainnya, dan kemungkinan besar hal serupa terjadi di tempat lain.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566