logo

,

Aksi Pungli di Area Masjid Al Jabbar akan Ditindak Tegas

jabarrr nur
Masjid Al Jabbar Bandung.

Bandung, MEDIASERUNI – Pemdaprov Jabar merespon cepat aksi pungli yang dilakukan oknum juru parkir dan petugas penitipan barang di area Masjid Al Jabbar, Bandung.

“Pagi ini Dewan Eksekutif Masjid Al Jabbar membahas langsung termasuk dengan para petugas di lapangan,” kata Sekda Jabar Herman Suryatman yang juga Ketua Harian Dewan Eksekutif Masjid Raya Al Jabbar, Minggu 14 April 2024.

Baca Juga:  Gerakan Pramuka Jawa Barat Berjuang Menuju Kemenangan Jabar Juara Lahir dan Batin

Sekda Herman menjelaskan pembahasan soal pungli tersebut dilakukan secara khusus di tingkat Dewan Eksekutif Masjid Al Jabbar. “Akan langsung kami tertibkan,” tegas Herman.

Menurut Herman, Dewan Eksekutif selaku pihak yang memelihara masjid raya provinsi ingin masalah ini segera tuntas. Jika ditemukan ada pungli yang dilakukan oknum petugas, maka Dewan Eksekutif akan segera menertibkan.

Baca Juga:  Libatkan 40 Jurnalis Profesional Jabar, Bey dan Nadiem Buka Sekolah Jurnalisme Indonesia

Herman mengatakan, kenyamanan dan keamanan jemaah sejak dulu telah menjadi prioritas utama Dewan Eksekutif. Atas kejadian yang membuat tidak nyaman salah satu jemaah, Dewan Eksekutif sangat menyesalkan.

“Atas nama Dewan Eksekutif Masjid Raya Al Jabbar kami menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566