logo

,

Amanda Soemedi Hadiri Puncak Harganas ke-31 di Semarang

soemedi
Penjabat Ketua TP PKK Jabar Amanda Harganas ke-31 di Semarang. (foto istimewa) Soemedi menghadiri puncak

Semarang, MEDIASERUNI – Penjabat Ketua TP PKK Jabar Amanda Soemedi Bey Machmudin menghadiri Puncak Acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 29 Juni 2024.

Acara dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo. Harganas tahun ini mengusung tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”.

Baca Juga:  Berbagi Takjil Hiasi Ramadan di RSUD H. Andi Sultan Radja Bulukumba

Tema itu sejalan dengan visi dan misi BKKBN dalam mewujudkan keluarga Indonesia yang memiliki kualitas dan mumpuni. Peringatan Harganas merupakan upaya untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia, tentang pentingnya keluarga dalam membangun bangsa dan negara.

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengatakan bahwa keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat. Itu sebagai tempat bernaung, saling mencintai dan melindungi.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UNDIP Ajak Pelaku Usaha Kecil Pemalang Naik Kelas Melalui Pengembangan Kuliner Bireng Khas Mandiraja

“Dari keluarga inilah akan dilahirkan putra putri generasi penerus penentu masa depan. Keluarga berperan mewariskan nilai luhur kehidupan dalam penentu pembangunan bangsa dan negara,” kata Hasto.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566