logo

,

Berharap Datangnya Dermawan, Setahun Ruri Ammadan Terbaring di Lantai Akibat Tumor Ganas

IMG-20240621-WA0143
Ruri Ammada didampingi keluarga terbaring dilantai kosannya selama setahun sejak divonis menderita tumor ganas. (Miroj/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Memperihatinkan. Selama setahun Ruri Ammadan (23) menahan sakit. Dia hanya bisa terbaring dilantai lantaran tumor ganas yang menyerang kakinya. Sementara untuk berobat pihak keluarga mengaku tidak memiliki biaya.

Dikunjungi Mediaseruni, Jumat 21 Juni 2024, siang, Ammadan terlihat semringah meski sesekali mengerang menahan sakit di bagian kaki. Mediaseruni didampingi Edi, petugas PSM Sukaharja.

Edi mengatakan, Ruri akan dirujuk ke RSCM Jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang cukup. “Desa sudah menyiapkan ambulans dan sopirnya. Insyaallah, Senin 24 Juni 2024, pagi, sudah di RSCM,” ucap Edi.

Baca Juga:  Pelajar Tewas Tersengat Listrik di Karawang Timur

Edi mengatakan mengingat tumor ganas yang diderita Ruri, maka dirinya akan ditangani dokter soesialis. “Insyaallah dari pihak keluarga sudah sepakat Ruri diberangkatkan Minggu malam,” kata Edi.

Namun, sambung Edi, jika si korban kesakitan atau muncul gejala darurat, untuk sementara bisa dirujuk di RSUD guna penanganan lebih awal sambil menunggu jadwal untuk di bawa ke RSCM.

Baca Juga:  Benarkah Burung Hantu Penjelmaan Hantu, Penjelasannya Seperti Ini

Selvi, relawan yang mendampingi Ruri menuturkan kronologis penyakit yang menyerang Ruri. “Awalnya hanya jatuh dari kamar mandi, namun setelah tiga bulan muncul benjolan yang akhirnya dirujuk di RS Dewi Sri,” ucap Selvi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566