logo

,

Bey Machmudin Imbau Pemudik Jaga Kondisi Kesehatan dan Kelaikan Kendaraan

mudik gratis bey
Penjabat Gubernur Jabar Bey Mahmudin memantau mudik gratis Pemdaprov Jabar di terminal Leuwipanjang.

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengimbau kepada pemudik untuk memperhatikan kondisi kesehatan tubuh dan memastikan kendaraan pribadi laik dipergunakan untuk mudik.

“Pastikan kendaraannya yang pribadi laik jalan dan juga (pengemudi) segar. Kalaupun mengantuk, berhenti aja, enggak usah buru-buru yang penting selamat sampai tujuan,” ucap Bey di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Sabtu 6 April 2024.

Baca Juga:  Satnarkoba Polres Karawang Tangkap 10 Tersangka di Tujuh Kecamatan

Selain itu, Bey berbincang dengan para pemudik di dalam bus yang merupakan program mudik gratis Pemda Provinsi Jabar. Menurutnya, rata-rata penumpang dalam satu bus sebanyak 50 orang.

“Penumpang (di dalam) bus rata-rata 50 orang per bus. Tadi juga ada yang ke Merak. Tadi saya tanya ada yang ke Lampung juga, mereka sampai Merak dijemput di sana. Mereka (pemudik) senang kita fasilitasi, dan kami juga senang karena ini salah satu upaya kita mengurangi kendaraan pribadi (saat mudik),” ucapnya.

Baca Juga:  Reproduksi Wanita Mendadak Subur, Puasa Disebut Jadi Penyebab

Bey juga memastikan bus yang digunakan dalam Mudik Gratis dalam kondisi prima setelah melewati berbagai proses pengecekan. Begitu juga supir maupun kru bus dipastikan dalam keadaan sehat dan bugar, sehingga diharapkan perjalanan berlangsung aman, nyaman, dan lancar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566