logo

,

Bey Machmudin Pastikan Website PPDB Sudah Normal

beyy
Bey Machmudin memberi keterangan pers terkait PPDB Jabar. (Foto istimewa)

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memastikan pelayanan PPDB Jabar 2024 melalui website sudah bisa diakses secara normal.

Meskipun pada hari pertama sempat terganggu dikarenakan pengakses membludak, per Selasa 4 Juni 2024 sudah kembali normal.

“Kemarin memang server-nya drop tapi hari ini sudah diperbaiki dan sepertinya sudah baik dan ya tinggal pelaksanaan. Hari ini saya cek sudah bagus,” ujar Bey Machmudin saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Selasa 4 Juni 2024.

Baca Juga:  Forum Kolaborasi Pendapat Perkuat Kerja Kolektif Tingkatkan PAD Jawa Barat

Bey juga mengemukakan sudah menyiapkan solusi apabila kejadian serupa terulang, yakni stress test server online dan aplikasinya secara berkala.

“Antisipasinya pertama sudah disiapkan jadi sudah stress test, kita cek juga di aplikasi jangan sampai ada yang menahan (server), sudah dicek ulang semuanya insyaallah sudah lancar. Kemarin juga ada yang protes tidak terkoneksi dengan Dukcapil, sekarang sudah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Heboh Ambulans Lapas Karawang Bawa Jenazah Korban Meninggal

Bey tetap mewanti-wanti agar PPDB  berjalan tanpa ada kecurangan yang dilakukan pihak manapun. “Jadi tinggal mohon bantuan (teman-teman media) untuk pengawasan pada saat pelaksanaan itu,” pinta Bey.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566