logo

,

Bey Machmudin Resmi Membuka MTQ ke 38 Jabar di Kabupaten Bekasi

bey resmi
Penjabat Gubernu Jabar Bey Mahmudin secara resmi membuka MTQ ke – 38 tingkat Jabar di Kabupaten Bekasi.

Bekasi, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Central Park Meikarta, Kabupaten Bekasi 28 April 2024.

Ajang bergengsi tingkat provinsi yang diikuti 27 kabupaten kota dijadwalkan berlangsung 27 April – 5 Mei 2024. Bey Machmudin mengungkapkan rasa syukurnya bisa menghadiri langsung perlombaan yang menurutnya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Ketua KPU Karawang Laporkan Dugaan Pemalsuan SK KPU

Menurutnya, MTQ ke -38 merupakan salah satu yang terbaik dan diikuti banyak peserta kontingen per daerah dengan beragam acara seperti pawai. “Ini salah satu yang terbaik, teramai, banyak sekali pesertanya,” ujar Bey Machmudin.

Dengan berkumpulnya putra puteri daerah Jawa Barat pada perlombaan MTQ ini, Bey mengharapkan persatuan dan kesatuan umat makin erat. Bey yakin rangkaian acara berjalan lancar dari awal sampai akhir, dan membawa banyak manfaat. “Tentu kita yakin bahwa MTQ juga akan berjalan dengan baik, dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bey.

Baca Juga:  Desak Hak Angket, Tim Pemenangan Amin dan Ganjar di Karawang akan ke DPR

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566