logo

,

BRI KC Bekasi Harapan Indah Ajak Nasabah Gunakan Digital Banking Melalui Aplikasi BRImo

aplikasi brimo
Bank BRI melalui BRI KC Bekasi Harapan mendorong nasabahnya menggunakan aplikasi digital banking BRImo. (foto istimewa)

Pelayanan Brimo di BRI Cabang Bekasi Harapan Indah saat ini kita memfokuskan pada nasabah yang membuka rekening, dan sudah otomatis  kita bantu aktifkan Aplikasi BRImo. Kita juga saat ini memiliki program mem-Brimokan Indonesia, khususnya pada nasabah-nasabah BRI kita hubungi Outbound Call melalui Customer Service,

“Kami pantau kegiatan sehari- harinya  untuk penawaran  Mem-BRImo-kan Indoneisa yang sudah berekening BRI. Karena  nasabah sudah punya nomor rekening, tetapi belum memiliki Aplikasi BRImo harus tetap kita edukasi,” kata Yudistira.

Baca Juga:  BPKAD Lampung Utara Stop Anggarkan Honor Bupati dan Wakil Bupati

Asisten Manager Operasional BRI Cabang Bekasi Harapan Indah, David Satria menambahkan, sebagai divisi yang membawahi Customer Service, Teller, dan tentang Pelayanan Produk Perbankan di BRI Bekasi Kota Harapan Indah, pelayanan Brimo disini fokus pada nasabah yang membuka rekening, dan sudah otomatis aktifkan Aplikasi BRImo.

Di era digital sekarang ini antusias dari para nasabah BRI Cabang Bekasi Harapan Indah sangat  bagus, karena memang BRImo itu mudah, semua sudah serba bisa dilayani melalui Aplikasi BRImo . Dari mulai penarikan uang, transfer sesama BRI, pembayaran tagihan Listrik, PDAM, Pajak, dan,belanja menggunakan QRIS,dan lain-lainnya. Semua serba bisa, memudahkan para  nasabah tidak perlu datang jauh- jauh ke kantor BRI.

Baca Juga:  Perabot Ini Wajib Ada Supaya Ruang Tamu Sempit Jadi Estetis

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566