logo

,

Bupati Mansur Hidayat Sindir Kepala Dinas yang tak Mau Evaluasi Kinerjanya

IMG-20240603-WA0065
Bupati Mansur Hidayat menyindir kepala dinas dan SKPD yang tak mau mengevaluasi kinerjanya. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Mansur Hidayat sindir kepala dinas yang tak mau evaluasi kinerjanya, saat apel pagi di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin 3 Juni 2024.

“Kita pelayanan masyarakat di Kabupaten Pemalang, maka wajib melayani masyarakat dengan tukus. Namun prakteknya sering tidak sesuai. Contoh apabila ada masyarakat yang membutuhkan, dikasihlah sebagian rejekinya, jangan pelit-pelit,” tegas Bupati Mansur.

Baca Juga:  Bandara Kertajati Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

Bupati mengaku punya ‘intel’ di lapangan, dan CCTV di masing-masing instansi makanya dia tahu. “Untuk Dinas LH dan para camat, tolong di perhatikan,” kata Bupati Pemalang.

Bupati Pemalang menekankan, agar semua yang apel saat itu menerapkan kedisiplinan sebagai ASN. Hal itu sudah seharusnya, karena menjadi tugas aparatur sipil negara (ASN).

Baca Juga:  Disdikpora Karawang Rakor Penetapan Pendistribusian Guru

Tidak sampai disitu, Bupati Mansur juga akan memberi sanksi tegas bila mengabaikan, bahkan tidak ragu-ragu akan menggeser posisi jabatannya. “Saya bisa menggeser posisi jabatan bila tidak bisa dievaluasi,” tandas bupati.

Bupati menandaskan, kenapa pada tahun 2023 prestasi pelayanan tidak ada kenaikan, padahal jabatan sama-sama pelaksana tugas.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566