logo

,

Bupati Nina Agustina Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Musala di Desa Sukareja

IMG-20240703-WA0074
Camat Balongan Opik Hidayat secara simbolis menyerahkan 50 sak semen untuk pembangunan musala . (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Bupati Indramayu Nina Agustina kembali serahkan bantuan semen di Masjid Jami Al Muhajirin dan Musala Baitul Ismail Desa Sukareja, Kecamatan Balongan.

Bantuan tersebut diberikan guna mempercepat pembangunan fasilitas masjid dan musala, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman.

Sebanyak 50 Sak semen telah diserahkan langsung ke pengurus DKM masjid dan musala, disaksikan langsung Camat Balongan dan Kuwu Sukareja beserta tim penyalur bantuan.

Baca Juga:  Sonya Pratiwi Sempat Coba Bunuh Diri Akibat Depresi Berat Usai di PHK Sepihak tanpa Pesangon

Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Camat Balongan Opik Hidayat menyampaikan, masjid dan musala merupakan bagian yang tak terpisahkan dari saran dan prasarana guna menunjang umat muslim untuk beribadah dan meningkatkan ketaqwaan melalui berbagai kegiatan keagamaan.

“Melalui berbagai program, kami terus berupaya mengoptimalkan pembangunan di Kabupaten Indramayu, salah satunya yakni pembangunan dan perawatan rumah ibadah,” tutur Opik, Rabu 3 Juli 2024.

Baca Juga:  LBH Jong Java Pemalang Deklarasi Sekaligus Santunan Anak Yatim

Camat Opik mengatakan, ke depan Masjid Jami Al Muhajirin dan Musala Baitul Ismail diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta terus melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan positif.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566