logo

,

Kapolsek Sungai Laur Komandoi Aksi Bersih Lumpur di Kantor Desa Riam Bunut

lumpur
Warga bersama aparatur desa dan TNI – Polri membersihkan lumpur tebal di halaman kantor Desa Riam Bunut. (Roesliyani/Mediaseruni)

Kalbar, MEDIASERUNI – Endapan lumpur padat yang memenuhi halaman kantor Desa Riam Bunut Kecamatan Sungai Laur, Ketapang, Kalbar, sudah dibersihkan. Lumpur itu berasal dari Jalan Trans Kalimantan yang melimpas ke halaman kantor desa.

Aksi bersih lumpur yang melibatkan personel Polsek Sungai Laur bersama aparatur desa, warga dan koramil setempat itu, langsung dikomandoi Kapolsek Sungai Laur Ipda Arifianto Hamzah, SH, MH.

Baca Juga:  Voice Not Ketua DPC Gerindra, Koalisi Tiga Partai Belum 100 Persen

“Kantor desa tempat pelayanan masyarakat, tentu tidak elok kalau lumpur itu belum dibersihkan,” kata Kapolsek Arifianto, dikutip Rabu 15 Mei 2024.

Arif, sapaan akrab Arifianto Hamzah, menambahkan, aksi bersih lumpur itu melibatkan personel lintas sektoral, termasuk warga setempat.

“Semoga kerja bakti lintas sektoral ini, akan menjadikan ikatan silaturahim, karena dengan kebersamaan ini semua bisa jadi mudah,” pungkas Arif.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Promosikan Pariwisata Lewat Cycling de Jabar

Sementara tokoh masyarakat setempat, Agus, menyampaikan terima kepada Polsek Sungai Laur, yang berinisiatif membersihkan lumpur tebal di Kantor Desa Riam Bunut.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566