logo

,

Kapolres Karawang Perintahkan Peningkatan Pengamanan Objek Wisata Pasca Lebaran

pasca lebaran
Polsek Telagasari memberikan pengamanan terhadap mal dan minimarket di wilayah. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pantauan keamanan di tempat-tempat wisata, mini market dan mall. Kawasan-kawasan tersebut rentan terhadap berbagai tindak kejahatan seperti perampasan, copet dan pungutan liar atau pungli.

Perintah pningkatan pengamanan itu dibenarkan Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi, langsung disampaikan Kapolsek Karawang AKBP Whirdanto Hadicaksono sebagai upaya antisipasi kejahatan pasca lebaran 2024.

Baca Juga:  RS Izza Karawang Kemas Launching Eye Center dalam Sunatan Massal

Kusmayadi pun menyoroti implementasi perintah tersebut dilakukan Polsek Telagasari mengamankan toko busana pasca perayaan Idulfitri di wilayah hukumnya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi kepada Karawangpost pada Selasa, 16 April 2024.

“Kawasan ini perlu dipantau secara intensif untuk menekan tindak kejahatan, dan hal ini berlaku di seluruh wilayah hukum Polres Karawang,” jelas Kusmayadi, Selasa 16 April 2024.

Baca Juga:  12 Mei Pemberangkatan Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Indonesia, Ini Jadwal Lengkapnya

Di sisi lain, Kapolsek Telagasari, AKP Yadi Supriadi, menegaskan bahwa patroli telah ditingkatkan untuk menjaga keamanan di wilayah-wilayah yang sering dikunjungi dan rentan terhadap kejahatan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566