logo

,

Kontroversi Rekomendasi PAN untuk Ajam, Surya Kencana: Kami Belum Keluarkan Surat Rekomendasi

IMG-20240704-WA0092
Acep Jamhuri usai mendapat rekomendasi.

Karawang, MEDIASERUNI – Surat Rekomendasi PAN untuk Acep Jamhuri, yang kabarnya dikeluarkan DPP PAN mengundang kontroversi. DPD PAN Karawang merasa belum mengeluarkan rekomendasi.

“Kami belum mengeluarkan rekomendasi untuk siapa pun. Mengenai surat rekomendasi tersebut, kami tidak bisa mengatakan itu benar atau tidak, karena bukan kami yang mengeluarkan,” ujar Wasekjen DPD PAN Karawang Surya Kencana, Kamis 4 Juli 2024.

Baca Juga:  Minyak Zaitun  Ternyata Bisa Membuat Kuku Sehat dan Cantik

Surya juga menambahkan, saat ini Acep Jamhuri baru masuk ke tahapan Fit and Proper Test atau Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang akan dilaksanakan di Rumah PAN Jabar pada Jumat, 5 Juli 2024.

Sampai saat ini, dikatakan Surya, sudah ada empat orang yang mendaftar sebagai Bacakada di DPD PAN Karawang, dan semuanya telah mengembalikan berkas pendaftaran.

Baca Juga:  Dilantik Ketum Sorban, Format Bekasi Raya Resmi Terbentuk

Mereka, kata Surya, Acep Jamhuri, Gina Fadlia Swara, Yana Suyatna, dan petahana Aep Syaepuloh. “Semua sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Karawang, dan selanjutnya masuk ke tahapan Fit and Proper Test,” kata Surya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566