logo

,

Menyedihkan, Kepala Dinas di Pemalang Ini Terkesan Alergi Wartawan

c27c2940-13ff-4c17-8738-72928f60687d
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Ismun Hadiyo. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Dunia pendidikan di Kabupaten Pemalang wilayah Provinsi Jawa Tengah mendapat sorotan berbagai kalangan. Hal itu karena tahun demi tahun dunia pendidikan khusunya di wilayah Kecamatan Pemalang terkesan semakin terpuruk.

Beberapa kejadian miris yang memalukan terkesan sengaja dipertontonkan ke berbagai kalangan. Seperti halnya tawarun antar pelajar yang mengakibatkan adanya korban meninggal. Selain itu beredar medsos adanya video mesum yang diduga dilakukan oleh oknum siswa yang masih duduk di tingkat SMPN.

Baca Juga:  Mitologi Sunda, Larangan Wanita Hamil Mengunjungi Rumah Orang yang Meninggal

Serta muncul adanya kabar yang sangat miris sekali mungkin dengan beredarnya Oknum guru yang terkesan sengaja untuk di pertontonkan dengan melakukan penamparan keras terhadap siswanya pada saat melakukan kegiatan upacara.

Mirisnya lagi dengan munculnya beberapa kejadian tersebut, Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang terkesan menganggap enteng. Bahkan saat mau dimintai keterangannya oleh beberapa Wartawan, dirinya selalu menghindar seperti anti wartawan.

Baca Juga:  Tersalurkan kepada 4,4 juta KPM, Bantuan Beras Tahap I Jabar Tuntas

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566