logo

,

Momen Penting Ini, Balonbup Yana Suyatna Diskusi Tertutup dengan PKB

pertemuan tertutup
Balonbup Karawang H.R Yana Suyatna mengadakan pertemuan tertutup dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB). (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Bakal calon bupati (Cabup) Karawang H.R Yana Suyatna, mengadakan pertemuan tertutup dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB).

Pertemuan berlangsung di sebuah restoran di Galuh Mas Karawang pada Kamis 30 Mei 2024, sore, dihadiri Majelis Syuro DPC PKB, H. Solihin, beserta Des Pilkada dan sejumlah pengurus.

Informasi yang sampai ke meja redaksi, pertemuan tersebut membahas agenda pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang yang akan diusung oleh PKB.

Baca Juga:  Tiga Kelompok Curanmor Sadis di Karawang Diringkus Polisi

H. Solihin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berdiskusi terkait visi dan misi bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saat ini kami melaksanakan uji kompetensi dan kepatutan di tingkat cabang. Insya Allah, Pak Yana akan kami usulkan ke DPP PKB di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga:  Tim Penilai PKKS Jabar Disuguhi Marawis dan Laporan Prestasi SMAN 1 Telukjambe

Solihin menambahkan bahwa sebelum mengusulkan kandidat, mereka harus memahami visi dan misi bakal calon tersebut.

Selain itu, penting untuk mengetahui apakah calon tersebut dapat bersinergi dengan partai pengusungnya dan memiliki program kerakyatan yang dapat memajukan Kabupaten Karawang di masa depan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566