logo

,

Pantai Pasir Putih Purwakarta, Destinasi Baru Sensasi Unik Pantai di Tengah Hutan

pantai pasir putih
Pengunjung sedang menikmati sensasi unik pantai pasir putih yang berada di tengah hutan Purwakarta. (Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terkenal dengan sejumlah lokasi wisata yang menjadi favorit pengunjung. Tapi tahun ini, Purwakarta menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru “Pantai Pasir Putih” yang berada di tengah hutan.

Pantai pasir putih, telah menjadi destinasi ramai dan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda. Pertanyaan pun muncul, sejak kapan Purwakarta memiliki pantai? Apakah ada pengerukan besar-besaran yang menciptakan teluk baru di daerah ini?

Baca Juga:  Disambut Hangat Pengurus Golkar, Imam Subiyanto Tegas Minta Dukungan Golkar

Ternyata, “pantai pasir putih” ini bukanlah pantai sungguhan. Pantai ini merupakan destinasi wisata baru yang menarik yang keberadaannya justru di tengah hutan Purwakarta.

Tempat ini dibangun untuk menciptakan nuansa pantai lengkap dengan pasir putih yang indah. Tempat wisata ini resmi dilounching pada Kamis 10 April 2024, lalu, persis lebaran kedua.

Baca Juga:  Wow! TK Nurul Islam Borong 15 Piala Porseni Tingkat TK Sekarawang Timur

Lokasinya berada di Desa Cibungur Kecamatan Bungursari, Purwakarta, dekat dengan sate maranggi Haji Yetty, tepatnya di Nimo Waterforest, sebuah destinasi wisata air yang terletak di tengah hutan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566