logo

,

Paradok Ditengah Keceriaan Hari Jadi Kota Cimahi ke 23 Tahun

IMG-20240624-WA0086
Mang Uwo bersama narasumber Dra. AI Mulyani MP.d dan Pengamat politik Kanda Kurniawan. (Foto istimewa)

Cimahi, MEDIASERUNI – Sebuah Paradoks yang terjadi saat Keriaan Hari Jadi Kota Cimahi ke 23 tahun, ternyata masih menyimpan persoalan yang justru terjadi di internal pemerintahan Kota Cimahi.

Hal ini terungkap saat Komunitas pegiat media yang tergabung dalam Bintang Rakyat Media (BRAM Studio) yang bekerjasama dengan Limawaktu Radio Streaming menggelar Diskusi Publik bertajuk Cimahi MEMILIH, Selasa malam 18 Juni 2024.

Baca Juga:  Unsika Malah Menjauh dari Warga Karawang Setelah Jadi PTN

Cimahi MEMILIH merupakan program rutin yang membahas beragam persoalan sebagai bahan literasi dan rekomendasi para calon pemimpin Kota Cimahi yang akan bertarung di Pilkada Kota Cimahi November 2024 nanti.

Hadir dalam episode yang mengambil tema ‘HUT ke-23 Kota Cimahi Momentum Refleksi dan Evaluasi’ dua Narasumber yaitu, Kanda Kurniawan sebagai Pengamat Politik Kota Cimahi bersama Dra. Ai Mulyani, M.Pd selaku Ketua IPJI DPW Jawa Barat yang dipandu moderator Mang Uwo-.

Baca Juga:  Keajaiban Spiritual di Bulan Ramadan, Pesan yang Disampaikan Begini

Kedua Narasumber menyampaikan, banyak hal positif yang diambil dalam diskusi Cimahi MEMILIH episode Peringatan HUT Ke 23 Kota Cimahi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566