logo

,

PDAM Indramayu ‘Sat Set’ Atasi Pengaduan Konsumen

IMG-20240530-WA0028
Personel PDAM Indramayu sat set menanggapi keluhan pelanggan terkait distribusi air bersih. (Tintus/Mediaseruni)

Nono-pun langsung melaporkan secara mandiri melalui kantor unit PDAM Balongan. Tidak kurang dari satu jam, tim Dermayu Banyu Sehat (DEBAS) lengkap dengan peralatannya langsung mendatangi rumah pensiunan pegawai PLN tersebut.

Diperoleh informasi, penyebab tidak lancarnya air bersih dikediamannya tersebut akibat bocornya pipa Persil yang menghubungkan saluran yang ada di rumahnya.

Baca Juga:  Sharing Session IT Dibuka! Kadis Kominfo: Mengapa Pinisi Dev

Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Ady Setiawan, didampingi Plt Manager Humas Perumdam Tirta Darma Ayu, Dedi Rohaedi, mengakui sejak ada program I- Ceta yang terpantau langsung oleh Kuasa Pemegang Modal (KPM) yang juga bupati Indramayu Hj Nina Agustina, setiap pengaduan dari konsumen langsung ditindaklanjuti.

Menurut Ady, aplikasi I -Ceta yang digagas oleh ibu Hj Nina Agustina ini sangat membantu konsumen dalam mengatasi persoalan dan kendala penyaluran air bersih di tingkat konsumen, sehingga dari mulai jajaran manajemen Perumdam Tirta Darma Ayu hingga 14 kantor cabang dan unit dapat segera merespon keluhan dari konsumen.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Berbagi 1000 Takjil di Tanjungpura

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566