logo

,

Pesan Khutbah Jumat Ustaz Asep, Maksimalkan 10 Hari Terakhir Ramadan

IMG-20240405-WA0054-qmajqpqw70k021imyh0xspdictfk7gk3yhj647nt4g
Ustaz Ir. H. Asep Ruslan saat jadi khotib dan imam salat jumat di masjid Al Muhajir di Perumahan Bumi Panyielukan Bandung. (Asep/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Menjadi rahasia umum yang sering disampaikan para ustadz bahwa bulan suci Ramadan dibagi menjadi tiga bagian penting.

Berdasarkan hadits riwayat Ibnu Abi Dunya dan Ibnu Asakir, bersumber dari Abu Hurairah RA: “Ramadhan itu adalah bulan awalnya penuh rahmat, pertengahannya penuh ampunan dan ujungnya pembebasan dari api neraka”.

Baca Juga:  Bonus Demografi Indonesia 2045 Berpotensi Terganjal Stunting

Tinggal hitungan hari, Ramadan akan pergi meninggalkan kita. Mari kita manfaatkan momen singkat ini semaksimal mungkin agar tidak ada penyesalan dikemudian hari, karena tidak ada jaminan kita akan kembali bertemu dengan Ramadan ditahun berikutnya.

Ir. H. Asep Ruslan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Rahmat Lil Alamin dalam khutbah Jumat dengan tema “Maksimalkan 10 Hari Terakhir Ramadhan” di Masjid Al-Muhajir RW 02 Komplek Bumi Panyileukan Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung.

Baca Juga:  Dua Bulan Diintip Jaringan Narkoba Karawang Digulung, Diancam Penjara 20 Tahun

Dalam tausiyahnya, Ustaz Asep mengajak umat muslim agar memanfaatkan momen ini semaksimal mungkin dengan memperbanyak ibadah dan mohon ampunan kepada Allah SWT.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566