logo

,

Ratusan Aktifis Karawang Mau Halal Bihalal di Aula Husni Hamid

IMG-20240416-WA0046
Akrifis Karawang foto bersama usai rapat renacana halal bihalal. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ratusan aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) akan mengadakan Halal Bihalal, Jumat, 19 April 2024, di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang.

Acara ini dihadiri berbagai tokoh masyarakat, pejabat Pemkab Karawang, dan mahasiswa, serta diharapkan dapat mempererat silaturahmi di tengah suasana Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga:  Jika Partai Menunjuk Gina Siap Jadi Bupati Karawang

Dalam sebuah pernyataan, Dewan Penasehat FAK, DR. Sonny Hersona, menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menyatukan para aktivis Karawang yang memiliki latar belakang, kepentingan, dan pandangan yang beragam, namun tetap memiliki tujuan yang sama, yakni mencintai Kabupaten Karawang.

Dengan tema “Merajut Kebersamaan dalam Keberagaman,” acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun kesatuan dalam perbedaan.

Baca Juga:  Bersama Insan Pers, KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Sonny menegaskan, acara ini bukan hanya untuk para aktivis, tetapi juga diundang para pejabat, tokoh masyarakat, mahasiswa, dan insan pers untuk turut serta dalam menyatukan langkah dalam membangun Karawang.

Hal ini juga merupakan upaya FAK untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebersamaan tanpa memandang perbedaan. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566