logo

,

Siaga Arus Balik, Ini Saran Fary Francis Urai Penumpukan di Bakauheni

IMG-20240412-WA0020
Ketua Komisi V DPR RI Fary Francis.

Jakarta, MEDIASERUNI – Ketua Komisi V DPR RI Fary Francis memberikan warning agar kesiap-siagaan aparatur tetap tinggi, menjelang puncak arus balik mudik lebaran yang diperkirakan pada 14-15 April 2024.

Fary juga menghimbau para pemudik untuk melakukan persiapan secara baik, tidak hanya kendaraan tetapi juga memperhatikan kondisi fisik. Ini penting untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Hebat! 1.000 Hektare Sawah Indramayu Jadi Pilot Project Pertanian Organik di Indonesia

“Pemerintah dalam kolaborasi antar instasi serta pemerintah daerah dan swasta telah menyediakan banyak tempat perisitarahan jangan  berkendaraan dalam keandaan ngatuk atau kelelahan,

“Ada banyak tempat istirahat yang disediakan pemerintah dan stakeholder yang bisa dimanfaatkan untuk beristirahat jika lelah dan mengantuk. Patuhi rambu-rambu lalulintas, utamakan keselamatan,” ucap Fary, dalam rilisnya Jumat 12 April 2024.

Baca Juga:  Bey Machmudin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Pengurus Pesantren di Karawang

Fary juga berpesan, pemudik yang pakai motor bisa cek dan recek prediksi keadaan cuaca sepanjang jalan sebelum berangkat di aplikasi yang disediakan BMKG, supaya persiapannya lebih baik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566