logo

,

Taman Batu Purwakarta, Oase Alam di Lereng Gunung Burangrang yang Cocok Buat Healing

taman batu
Taman Batu Purwakarta rekomendasi menarik untuk healing alam dan wisata keluarga. (Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Tersembunyi di lereng Gunung Burangrang, Taman Batu Purwakarta merupakana destinasi wisata yang memikat bagi para pencinta alam.

Memasuki Taman Batu Purwakarta, pengunjung disuguhi dengan pemandangan memukau dan pengalaman yang menyegarkan. Salah satu daya tarik utama taman ini adalah pemandian air dingin yang bersumber dari mata air pegunungan.

Sensasi berenang di antara hamparan batu alam dan nuansa pesawahan memberikan kesan eksotis layaknya berada di sky pool alam terbuka. Rasakan kesegaran yang luar biasa sambil menikmati keindahan alam yang masih alami.

Baca Juga:  Polres Indramayu Terjunkan Ratusan Personel Polri Amankan 5.316 TPS Pemilu 2024

Tidak hanya menawarkan pengalaman alam yang memesona, Taman Batu Purwakarta juga menyediakan fasilitas penginapan bagi para pengunjung yang ingin menikmati lebih banyak waktu di sini.

Harga penginapan yang terjangkau mulai dari Rp300.000 per malam untuk satu saung satu kamar hingga Rp 500.000 per malam untuk satu rumah dengan dua kamar, menjadikan pengalaman menginap di sini semakin menarik.

Baca Juga:  Waras Optimis ke Senayan, Perebutan Kursi DPR RI Dapil 7 Jabar Sengit

Namun, perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk tiket masuk dan biaya makan. Untuk memasuki Taman Batu Purwakarta, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 dengan harga yang sama untuk semua usia.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566