logo

,

Warga Kaget, Kapolsek Forkopincam dan Ormas Tambal Lubang Jalan Jembatan Sungai Laur

kapolsek
Kapolsek Sungai Laur kompak dengan ormas dan masyarakat tambal jalan berlubang di jembatan. (Roesliyani/Mds)

Kalbar, MEDIASERUNI – Aksi tambal jalan berlubang dan berkeroak di badan jalan Jembatan Sungai Laur ini bentuk manunggal Polri, TNI dan masyarakat.

Seperti berlangsung belum lama ini, demi menjamin kenyamanan pengendara yang melintasi Jembatan Sungai Laur, di Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang, Kalbar, lubang dan jalan berkeroak disekitar jembatan pun ditambal.

Kegiatan melibatkan forkopincam dan ormas setempat tersebut digagas dan dipimpin langsung Kapolsek Sungai Laur Ipda Arifianto Hamzah, SH, MH.

Baca Juga:  BPBD Jabar Data Warga Korban Banjir Sumedang dan Majalengka

Lubang yang ada di tengah jembatan di tambal menggunakan coran semen, sehingga tidak lagi membahayakan pengguna jalan dan jembatan saat melintas.

“Sengaja dilakukan kerja bakti itu, mengingat ini jalan dan jembatan lintas nasional, tentu mobilitas masyarakat pengguna jalan cukup padat, jadi sebelum ada korban kecelakaan lebih baik diperbaiki,” ucap Kapolsek Sungai Laur Arifianto Hamzah, dikutip Rabu 15 Mei 2024.

Baca Juga:  Bupati Pemalang Bersama SKPD Melantik Puluhan KS-SDN

Kegiatan ini juga, sambung Arif, terlaksana berkat dukungan ormas dan masyarakat. “Kami di kepolisian tidak bisa berbuat apa, jika tidak dibantu rekan-rekan stageholder dan ormas yang ada di Sungai Laur ini,” kata Kapolsek Arif.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566