logo

,

Warga Taruno Tewas Terjebak di Bangunan Terbakar

petugas damkar karawang
Petugas damkar karawang memastikan sisa api sudah padam di bangunan rumah yang terbakar. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Mengerikan! Seorang warga di Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, tewas setelah terjebak dalam bangunan yang terbakar.

Kebakaran terjadi di Perumahan Taruno Permata Permai, Adiarsa Barat, Jumat 12 April 2024, malam, dan menghanguskan satu bangunan rumah.

Data di lapangan menyebutkan, korban berisial H berusia 90 tahun. Saat kebakaran, korban terjebak di dalam bangunan yang terbakar.

Baca Juga:  Personel Band Aftershine Meneduhkan Karawang dengan Lagu Religi dan Salawat

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran BPBD Karawang Rohmat Ilyas mengatakan, kebakaran hebat tersebut terjadi sekitar pukul 18.54 Wib.

“Petugas langsung meluncur ke lokasi begitu mendapat laporan,” ucap Rohmat, dihubungi mediaseruni, sesaat kebakaran berlangsung.

Untuk memadamkan yang begitu cepat membesar Damkar mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. “Kita kerahkan dua unit damkar,” pungkas Rohmat, dan memastikan rumah yang terbakar di RT01/04 Blok A1 No.14, Kelurahan Adiarsa Barat.

Baca Juga:  Hal Penting Ini Dibahas Dalam Rapat Paripurna ke 3 DPRD Sukabumi

Kendati masih dalam penyelidikan, kuat dugaan penyebab kebakaran dari korsleting listrik. “Kuat dugaan kebakaran terjadi akibat korsleting listrik,” ucap Rohmat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566