logo

,

Asep Mulyana Terpilih Aklamasi Ketua Komunitas Asep Asep Karawang

komunitas
Ketua Komunitas Asep Asep Karawang Asep Mulyana (kaos hitam) setelah Musda. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Komunitas Asep Asep (KAA) Kabupaten Karawang, mengadakan musyawarah daerah (Musda) untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang.

Musda KAA berlangsung di perumahan Sedana Golf Jalan Kintamani 9 no 7 RT 001/006 Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu 19 Mei 2024.

Pada Musyawarah tersebut, terpilih secara aklamasi Asep Mulyana sebagai ketua DPD KAA Karawang untuk masa bakti 2024-2029. Dengan mengangkat teka ‘Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi melalui Musyawarah Daerah Membentuk kepengurusan periode 2024-2029 yang berintegritas’.

Baca Juga:  Puluhan Wartawan Pemalang Bagian Timur Berbagi Takjil dan Sembako

“Agenda utama dalam musyawarah daerah ini untuk membentuk kepengurusan baru DPD KAA Karawang, yang telah vakum dari tahun 2022 yang selama masa vakum kepengurusan diambil alih carateker,” ucap Ketua DPD KAA Karawang.

Dengan dikenal sebagai penggiat sosial dan UMKM Asep bertekad akan membangun keguyuban kembali nama nama Asep yang ada di Karawang, untuk membangun kebermanfaatan bersama yang lebih luas untuk masyarakat Kabupaten Karawang, sesuai dengan visi misi dari ASEP, yakni Agama, Sosial, Ekonomi, Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga:  Lewat PLN Karawang, PLN Luncurkan Program TJSL Berseri di Desa Cibukamanah

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566