logo

,

Belum Setahun Sudah 3 Kali Rotasi, Bupati Aep Lagi Rotasi 7 Kepala OPD

rotasi coy2
Prosesi pelantikan pejabat hasil rotasi di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Untuk ketiga kalinya Bupati Karawang Aep Syaepulloh melaksanakan Rotasi, Mutasi dan Promosi sejak pelantikannya sebagai bupati definitif. Terakhir, Kamis 21 Maret 2024, 7 Kepala OPD dari 65 pejabat ASN mengalami penyegaran.

Ketujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami penyegaran yakni Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas PRKP, Dinas Sosial, BKSDM dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Baca Juga:  Gina Ketua Parlemen Jika Mekanisme Partai Berdasarkan Suara Terbanyak

Tujuh Kepala Dinas Rotasi
1. Asip Suhendar sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kini menjadi Inspektur pada Inspektorat Karawang.

2. Arief Bijaksana Maryugo sebelumnya Kepala Badan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Karawang.

3. Asep Hazar sebelumnya Kepala Dinas pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, kini menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Pra TMMD ke 120, Pasiter Kodim 0619/PWK: Semangat Capai Tujuan Bersama tak Pernah Surut

4. Rochman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas pada Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UMKM), kini menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566