logo

,

Bupati Mansur Tarhim di Masjid Jami Arrohman

IMG-20240317-WA0101
Bupati Pemalang Mansur Hidayat foto bersama saat tarhim di Masjid Jami Arrohman. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Pemalang Mansur Hidayat menghadiri acara Tarhim di Masjid Jami Arrohman, Dusun Krajan, Walangsanga, Moga Pemalang, Jateng.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi warga dan Bupati Mansur, sekaligus sebagai pengingat pentingnya meningkatkan kewaspadaan.

Dalam sambutannya, Bupati Mansur menyampaikan pentingnya menjaga dan mempererat tali silaturahmi, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Workshop Smiling West Java Academy, Pemdaprov Jabar Dorong Ekonomi Kreatif

“Silaturahmi dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga,” kata Bupati Mansur, dikutip Minggu 17 Maret 2024.

Selain silaturahmi, Bupati Mansur juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana alam.

“Cuaca di Pemalang sedikit kurang bersahabat akhir-akhir ini. Hujan lebat dengan intensitas tinggi disertai dengan angin kencang sering terjadi. Hal ini karena dampak siklon tropis di Samudra Hindia,” papar Mansur.

Baca Juga:  Keren! Demi Kearifan Lokal SMAN 1 Cikampek Gelar Ujian Praktik Hajat Bumi

Untuk itu bupati berpesan agar senantiasa waspada terhadap potensi bencana yang bisa terjadi. “Kepada aparatur desa, kecamatan, BPBD, saya minta untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap bencana,” pesan Mansur.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566