logo

,

Diterima Langsung Bupati, KIIC dan Apindo Salurkan Bantuan Stunting untuk Karawang

stunting juga
Seremoni penyerahan bantuan stunting dari KIIC dan Apindo diterima Bupati Karawang Aep Syaefuloh. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh, mengapresiasi bantuan yang disalurkan KIIC dan Apindo untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Karawang.

“Pemberian bantuan ini merupakan sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam upaya mengentaskan stunting,” ucap Bupati Aep, Selasa 7 Mei 2024, di kantor Dinas DPPPKB Karawang.

Bupati juga menegaskan komitmen untuk mengintervensi distribusi bantuan agar Karawang benar-benar mencapai status zero stunting.

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang Penyeludup Gergaji Besi yang Bikin Tahanan Kabur Diamankan

Kepala Dinas DPPPKB Karawang, Hj. Sofiah, SH, menambahkan bahwa sinergi antara swasta dan pemerintah sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas.

Program Gerakan Anak Sehat – Kolaborasi Inklusif Pengusaha Indonesia Atasi Stunting (GAS-KIPAS STUNTING APINDO) merupakan langkah konkret yang dilakukan oleh Apindo dan KIIC.

Program ini melibatkan lebih dari 300 pejuang stunting dan menyasar 344 anak stunting di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. Bantuan berupa tambahan makanan selama 6 bulan diberikan kepada anak-anak stunting.

Baca Juga:  Di Puskesmas Majalaya tak Ada yang Tidak Bisa Berobat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566