logo

,

Dukungan BI Jabar terhadap Pembangunan di Jawa Barat Diharapkan Makin Meningkat

bi jabar
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin saat pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat di Kantor BI Jabar.

Bandung, MEDIASERUNI – Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jawa Barat atau BI Jabar, diharapkan dapat terus bersinergi di bawah pimpinan barunya, dan semakin mendorong pembangunan di Jabar terus meningkat.

Harapan itu diungkapkan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, saat memberikan sambutan pada upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Jabar, Jumat 26 April 2024.

Baca Juga:  Lindungi Pantai dari Abrasi Bupati Nina Agustina Tanam Mangrove

“Kami memerlukan dukungan dan kerja sama dari BI Jabar khususnya mengenai analisis potensi ekonomi di Jabar,” ujar Bey Machmudin. BI Jabar sangat diperlukan khususnya dalam menganalisis dan mendorong potensi ekonomi di Jabar menjadi sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Perwakilan BI Jabar per hari ini resmi dikepalai oleh Muhamad Nur yang sebelumnya adalah Kepala Perwakilan BI Riau. Sementara Kepala Perwakilan BI Jabar sebelumnya Erwin Gunawan Hutapea kini menjadi Kepala Perwakilan BI Jawa Timur.

Baca Juga:  BPS Jabar Memastikan Makanan Pendorong Inflasi di Jawa Barat

Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Jabar disaksikan langsung Deputi Gubernur BI, para anggota Komisi XI DPR RI, dan Forkopimda Jabar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566