logo

,

Festival Anak Soleh ke XII Tingkat Jawa Barat di Gelar di Kota Tasikmalaya

IMG-20240706-WA0050
Syaina Al Mahyira Putri, salah satu peserta dari Kabupaten Purwakarta. (Nana/Mediaseruni)

Jabar, MEDIASERUNI – Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) yang ke XII tingkat Provinsi Jawa Barat, digelar di Kota Tasikmalaya dalam rangka mencari bakat sejak dini. TK Terpadu Nurul Huda salah sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut di laksanakan mulai dari tanggal 5- 7 Juli 2024.

Dalam ajang perlombaan praktek peragaan sholat ditingkat kabupaten Purwakarta TK Terpadu Nurul Huda berhasil menjadi juara pertama dalam lomba tersebut.

Baca Juga:  Bandara Kertajati Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

Syaina Al Mahyra Putri adalah salah seorang peserta didik dari TK Nurul Huda berhasil mewakili kabupaten Purwakarta untuk berlomba ditingkat Provinsi Jawa Barat.

TK Terpadu Nurul Huda yang beralamat di Jl Bima 3 Perum Munjuljaya Permai telah berhasil menjadi salah satu sekolah yang patut diberikan apresiasi oleh pemerintah karena berhasil membawa nama baik pemerintah kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Setelah Digital Marketing Dipertajam Peserta UMKM Naik Kelas Diajari Cara Negosiasi

TK Terpadu Nurul Huda di bawah kepemimpinan kepala sekolah
Ida Badri Farida S.Pd dan para pendidik berhasil memberikan pembelajaran yang baik bagi anak-anak didik di usia dini khususnya dalam hal salat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566