logo

,

Heboh Ambulans Lapas Karawang Bawa Jenazah Korban Meninggal

IMG-20240526-WA0109
Seorang perempuan sedang mempersiapkan ambulans bertuliskan lapas Karawang untuk membawa korban meninggal. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Video ambulans lapas Karawang yang diduga membawa jenazah membikin heboh. Pasalnya, mobil yang dipersiapkan seorang wanita itu diduga membawa jenazah yang meninggal di lapas tersebut.

Melansir IG tvberita.official, dalam video tersebut tampak seorang wanita mengenakan pakaian biru merah sedang mempersiapkan mobil jenazah bertuliskan lapas Karawang.

Informasi yang beredar, mobil tersebut membawa jenazah seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, meninggal dunia.

Baca Juga:  Buruh Lepas Aniaya Mantan Istri, Rampas Ponsel Jarah Uang Korbannya

Korban dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, untuk menjalani visum pada Minggu pagi, 26 Mei 2024.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal meninggalnya tahanan tersebut. Namun berdasarkan informasi korban meninggal merupakan tahanan kasus narkoba.

Dari vidio ini terlihat petugas dari kejari Karawang, lapas Karawang serta pihak keluarga yang mempersiapkan proses pemulangan jenazah, untuk dibawa ke rumah duka.

Baca Juga:  Siaga Arus Balik, Ini Saran Fary Francis Urai Penumpukan di Bakauheni

Saat jurnalis menggali informasi terkait kebenaran video tersebut, Minggu 26 Mei 2024, sekitar pukul 21.12 Wib, Humas Lapas Karawang tidak ada jawaban.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566