logo

,

Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung Berbagi Kesan dengan Jurnalis

kasat agus manurung
Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Dalam sebuah pekerjaan tentu ada kesan yang tertinggal. Demikian pun Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung SH. Kepada mediaseruni, dia berbagi cerita tentang kesan dan pesan selama menjabat kasat di jajaran Polres Karawang.

Seperti diketahui, lebih 20 pejabat utama dan Kapolsek di jajaran Polres Karawang menerima promosi jabatan baru, termasuk Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung SH, yang akan bergeser ke Polsek Bogor.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Tidak Akan Terbitkan Kepgub Skala Upah

Promosi jabatan baru Kasat Intelkam pun terlaksana melalui sertijab yang berlangsung, Senin 6 Mei 2024, di Lapangan Apel Mako Polres Karawang, yang berlanjut di aula rumah dinas Kapolres Karawang.

Memulai kesannya, Agustinus menuturkan mengenai Karawang dan masyarakatnya. Menurut dia Karawang merupakan kota dengan keanekaragaman karakter.

“Karawang ini adalah kota besar yang mana masyarakatnya berbeda karakter, tetapi dengan cara kita berkomunikasi semuanya bisa diselesaikan,” ucap Agustinus.

Baca Juga:  Selamat Ulang Tahun Irjen Pol Pipit Rismanto, Lidik Krimsus RI: Semangat Kapolda Kalbar Luar Biasa

Soal masyarakatnya, Agustinus mengatakan, masyarakat Karawang memiliki karakter yang unik dan hangat, namun ‘berkepala dingin’.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566