logo

,

Korban Tewas Tabrakan Beruntun di KM 58 Tol Japek Jadi 12 Orang

tabrakan beruntuun
Karkolantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan menyampaikan jumlah korban tewas tabrakan beruntun di KM 58 tol Japek. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Korban tewas minibus meledak dan terbakar setelah tabrakan beruntun di KM 58 ruas tol Jakarta Cikampek jadi 12 orang. Korban saat ini dalam proses identifikasi.

Hal itu diungkapkan Karkolantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, Senin 8 April 2024. Tiga kendaraan terlibat tabrakan, dua mobil minibus yakni Daihatsu Grandmax dan Terios serta satu mobil bus.

Baca Juga:  Ribuan Warga Karawang Histeris, Judika Tampil Memukau Dalam Malam Refleksi Teh Celli

“Korban kecelakaan di dalam grandmax semua mengalami luka bakar. Ada enam mayat yang tubuhnya masih utuh dan sedang di identifikasi,” kata Aan, di RSUD Karawang.

Sementara satu korban yang diketahui identitasnya dengan alamat di Kudus. Namun tetap akan dipastikan identitas tersebut cocok atau tidak.

Kemudian yang luka berat dan ringan dirawat RS rosela yaitu kernek dan penumpang bis. Sedangkan sopir bis dan rush selamat, kemudian sopir grandmax belum diketahui.

Baca Juga:  Minggu Mancing Ramadan, Tradisi Warga Kepuh Wareng Menjalin Silaturahmi

“Kita terus lakukan penyelidikan dan sudah lakukan koordinasi untuk mengecek alamat di Kudus untuk memastikan,” jelas Aan.

Sementara total korban tewas yang mayatnya dilarikan ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi ada 12 orang, sesuai jumlah kantong mayat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566