logo

,

Mantan Sekda Lampung Utara Kembalikan Berkas Calon Wakil Bupati

IMG_20240527_213603
Mantan sekda kabupaten Lampung Utara, Samsir

Lampung Utara, MEDIASERUNI – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Samsir ternyata turut mengincar posisi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dalam Pilkada Lampung Utara pada November mendatang. Keseriusannya ini dibuktikan dengan mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat Lampung Utara, Senin 27 Mei 2024.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacawabup,” terang Samsir usai pengembalian berkas.

Baca Juga:  Bukti Kebersamaan TNI dan Rakyat, Kodim 0619 Purwakarta Gelar Lomba Masak Nasi Liwet

Hal mendasar yang melatarbelakangi niatnya untuk ikut serta dalam Pilkada mendatang ialah untuk kembali mengabdikan diri pada Lampung Utara. Harapannya, Lampung Utara dapat lebih berkembang dan maju di masa mendatang.

“Sebagai putra daerah sudah menjadi kewajiban kita semua untuk memajukan daerah kita,” katanya.

Ia mengatakan, kemajuan daerah menjadi harapan semua warga Lampung Utara. Ini jugalah yang menyebabkannya hanya mengincar posisi nomor dua dalam perhelatan Pilkada. Di samping itu, posisi nomor satu pun telah banyak peminatnya di Partai Demokrat.

Baca Juga:  Tiga toko dilampung Utara habis di lahap si jago merah

“Posisi nomor dua pun tak masalah sepanjang saya masih diberi kesempatan kembali untuk mengabdikan diri pada Lampung Utara,” tutur dia.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566