logo

,

Mengenal Lidmi, Laporan dan Harapan Ketua Umum Dalam Muktamar V Lidmi

IMG-20240428-WA0027
Sidang 1 Muktamar V Lidmi di Hotel Raising, Kota Makassar (Jusran/Mediaseruni.

Makassar, MEDIASERUNI – Ketua Umum Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi), Asrullah, S.H., M.H., menyampaikan laporan yang mencakup berbagai aspek penting dalam perjalanan organisasi, saat Sidang Pleno 1 Muktamar V Lidmi.

Sidang berlangsung di Hotel Raising, Kota Makassar, Sabtu 27 April 2024. Lokasi Muktamar dipenuhi oleh pengurus dari berbagai daerah dan wilayah yang tersebar di Indonesia.

“Saat ini, setiap orang yang mengambil jalan dakwah akan dihadapkan pada berbagai tantangan, baik dari internal maupun dari pihak eksternal, tantangan ini bukanlah hal yang tabu. Sebagai orang-orang yang mengusung dakwah, kita harus berusaha mempersiapkan segala hal untuk melewati berbagai tantangan yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga:  Momen Hari Bumi Sedunia Bey Machmudin Kawal Pengiriman Perdana 16 Ton RDF ke Pabrik Semen

Menurut sohib Asrullah, organisasi ini berperan sebagai pusat pembinaan aktivis dakwah kampus di seluruh Indonesia. Lidmi memiliki visi mewujudkan umat dan bangsa yang lebih beradab, dan berusaha menjadi wadah bagi mahasiswa Islam untuk berkontribusi dalam perjuangan tersebut.

“Hingga saat ini, Lidmi telah memiliki 22 Pimpinan Wilayah, 20 Pimpinan Daerah, dan 24 KDMI, kami terus berusaha memperluas jangkauan dan melakukan ekspansi ke berbagai wilayah dan daerah,” lanjut Asrullah.

Baca Juga:  Film Hantu di Sekolah Cerita Perjuangan Dea Cs Bongkar Pungli Kepala Sekolah

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566