logo

,

Meylan Cintyani Nugraha Siswi SMAN 1 Ciampel Raih Juara 1 Karate Putri Junior Sekarawang

245a8cda-bdd1-4a5c-8567-f83698da0b84
Meylan Cintyani Nugraha siswi SMAN 1 Ciampel peraih juara 1 kejuaraan karate pelajar kelas junior putri Sekabupaten Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Suatu kebanggaan tersendiri bagi Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Ciampel, Meylan Cintyani Nugraha, yang duduk di kelas X IPA 2 meraih juara 1 dalam kejuaraan karate tingkat pelajar kelas junior putri Sekabupaten Karawang.

Prestasi ini diraih dalam kejuaraan yang digelar di GOR Panatayuda Sabtu 25 Mei 2024 yang diselenggarakan Forki sebagai bagian dari program peningkatan prestasi olahraga cabang karate.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Stok Beras Jabar Aman Sampai Lebaran

Saat diwawancarai Unu Nugraha menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi gemilang yang diraih anaknya. “Memiliki anak yang berprestasi adalah kebanggaan keluarga serta akan menorehkan sejarah di lingkungan,” ucapnya. Unu menekankan pentingnya mendukung hobi positif anak-anak di era saat ini.

Ditempat terpisah Kepala Desa Curug, Cece Hermawan, turut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Meylan. Beliau menegaskan bahwa setiap prestasi yang diraih oleh warga desa harus diinformasikan ke kantor desa untuk mendapatkan apresiasi khusus dari pemerintahan desa.

Baca Juga:  Air Bersih Dinsos Sampai Juga di Desa Paling Sengsara di Karawang

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566