logo

,

Muktamar V Lidmi, Ketua Umum Tegaskan Indonesia Beradab Makna Tema Muktamar

lidmi
Ketua Umum Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) Sohib Asrullah menyampaikan sambutan Muktamar V Lidmi yakni Indonesia Beradab. (Jusran/Mediaseruni)

Makassar, MEDIASERUNI – Ketua Umum Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) Sohib Asrullah, S.H., M.H, membuka Muktamar V Lidmi dalam rangkaian Grand Opening Sabtu 27 April 2024.

Muktamar V Lidmi berlangsung di Aula Hotel Raising, Kota Makassar, dengan tema Revitalisasi Gerakan dan Kolaborasi untuk Indonesia Beradab. Acara ini dihadiri oleh para pemimpin dari seluruh wilayah dan daerah di Indonesia, menandakan pentingnya acara ini dalam skala Nasional.

Baca Juga:  Koramil 1409-01/Somba Opu Patroli Gabungan TNI-Polri Jelang Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Asrullah menekankan pentingnya kehidupan yang berlandaskan pada Sunnah Nabi dan menjadikannya sebagai pendorong dalam melakukan berbagai aktifitas, termasuk ibadah Mahdhah.

Selain itu, Asrullah juga menggarisbawahi pentingnya kehidupan sosial yang sejalan dengan prinsip-prinsip agama. Ia menekankan bahwa perbaikan secara menyeluruh tidak dapat hanya dilakukan melalui kerja individu, melainkan membutuhkan konsolidasi dan konektifitas dalam masyarakat.

Baca Juga:  Gerimis Guyur TPS Prabowo Nyoblos, Prabowo: Hujan Membawa Berkah

“Kerja individu yang saling terhubung dan terkonsolidasi akan membantu dalam merawat keberlangsungan agenda kebaikan di Lidmi dan di seluruh perangkat bernegara di Republik Indonesia,” ungkapnya. “Inilah cara merawat dan memastikan keberlangsungan ideologi sebagai bangsa.”

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566