logo

,

PDAM Indramayu ‘Sat Set’ Atasi Pengaduan Konsumen

IMG-20240530-WA0028
Personel PDAM Indramayu sat set menanggapi keluhan pelanggan terkait distribusi air bersih. (Tintus/Mediaseruni)

“Respon cepat dari tim Dermayu Banyu Sehat dalam mengatasi aduan dari konsumen ini akan terus ditingkatkan,” jelas Ady Setiawan, Kamis 30 Mei 2024.

Ady juga memaparkan grafik tingkat pengaduan konsumen yang prosentasenya kecil dibanding jumlah konsumen yang mencapai 157 ribu sambungan air bersih, membuktikan tingginya tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan daerah milik pemerintah kabupaten Indramayu tersebut.

Baca Juga:  MoU dengan 40 SMK, Langkah Nyata Dirjen Vokasi dan BNET Academy Tingkatkan Kualitas Lulusan

Iya mencontohkan, gerak cepat tim DEBAS ini kerap dilakukan terutama di permukiman warga yang saluran pipa utamanya mengalami kendala. Selama melakukan perbaikan, tim DEBAS sudah menyiapkan solusi terbaik untuk konsumennya seperti menyuntikan air bersih melalui armada tangki yang handal ke rumah rumah konsumen.

“Tim respon cepat kami 24 jam siaga untuk mengatasi keluhan konsumen akan pasokan air bersih. Ini tidak lain merupakan satsetnya beliau (Nina Agustina) yang tidak mau menunda nunda pekerjaan demi kepuasan konsumennya,” kata Ady Setiawan. (Tintus/Mds)

Baca Juga:  Sah! Koalisi Partai Golkar Bersama Gerindra dan PPP Usung Asep Jafar Calon Bupati Sukabumi

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566