logo

,

Pencuri Beruntung Ini Beraksi di Plered Selamat Dari Amukan Massa Berkat Polisi

pencuri beruntung
Tersangka dan barang bukti hasil kejahatan. (dok Polsek Plered)

Purwakarta, MEDIASERUNIPencuri beruntung asal Sumsel ini tertangkap di Kecamatan Plered, Purwakarta. Entah bagaimana nasibnya jika tidak keburu diselamatkan polisi dari amukan massa.

Data yang dikutip Mediaseruni, tersangka berinisial AR (25) Diketahui, terduga warga Kelurahan Sembilan Sepuluh Ulu Kecamatan Susatu Kabupaten Pelaju, Sumatera Selatan (Sumsel).

Tersangka melakukan aksinya di rumah warga Kampung Pasir Peteuy Desa Cibogogirang Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, pada Senin 17 Juni 2024. Dari aksinya, AR berhasil menyikat Laptop dan handphone milik korbannya.

Baca Juga:  Puluhan ASN Terancam Dipecat Akibat Dukung Calon Tertentu di Pemilu 2024

Korban mengetahui laptop merk Lenovo berwarna hitam dan handphone merk Oppo warna biru yang disimpan tengah rumahnya hilang sekitar pukul 06.00 Wib. Karena curiga kepada AR, korban didampingi rekannya dan ketua RT setempat mendatangi rumah tersangka yang berdekatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan korban bersama saksi mendapati sebuah handphone merk Oppo dan sebuah laptop yang telah hilang tersebut ada dikamar tersangka yang disimpan di bawah bantal tempat tidur.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ajak Guru Jadikan Hadiknas Momentum Belajar Tanpa Perundungan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566