logo

,

Perluas Portofolio Produk Pupuk Kujang Cikampek Luncurkan Pabrik Dry Ice

pupuk kujang bro
Pupuk Kujang Cikampek memperluas portopolio produk dengan meluncurkan pabrik es kering atau dry ice. (Ari/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNIPupuk Kujang Cikampek terus mengukir prestasi dengan ekspansi bisnisnya yang inovatif. Selain sebagai produsen utama pupuk, perusahaan ini kini memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan pabrik dry ice di wilayah industri mereka.

Dry ice atau es kering, sebagai hasil pemadatan karbon dioksida, kini menjadi fokus terbaru anak perusahaan Pupuk Indonesia ini. Dengan aplikasi yang luas, mulai dari industri makanan hingga pertunjukkan seni panggung, dry ice menjanjikan peluang besar bagi perusahaan.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional 2024, Pemkab Pemalang Gelar Sarasehan Bersama Wartawan

Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono, menegaskan bahwa pembangunan pabrik dry ice tersebut berlangsung lancar dan sesuai rencana. Dibangun dalam waktu 12 bulan tanpa kecelakaan kerja, pabrik ini merupakan tonggak penting bagi perusahaan, yang diharapkan membawa berkah baru setelah peresmiannya pasca-Idul Fitri 2024.

“Saat ini sudah full pembeli. Jadi memang kawasan di Jakarta dan Jawa Barat ini adalah pengguna dry ice besar sehingga produksi PT Pupuk Kujang sudah teroptik semua ke para pembeli kita,” kata Maryono.

Baca Juga:  Tahun Baru Imlek di Jabar Aman, Bey Machmudin Sampaikan Pesan Keberkahan dan Kedamaian

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566