logo

,

Pesan Pengunjung Kape, Tingkatkan Fasilitas Pendukung Kenyamanan

94b435a0-bb12-4f9f-9bb3-94f8e7b79d6c
Kondisi lapangan Karangpawitan, Kamis 18 April 2024, siang seperti tak ada kehidupan kecuali dua pengunjung ini. (Rijki/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI ¬ Fasilitas Publik Lapangan Karangpawitan disarankan untuk ditingkatkan guna memberikan kenyamanan, sekaligus upaya menarik minat pengunjung datang ke Karangpawitan lebih besar lagi.

Hal itu diungkapkan pengunjung Lapangan Karangpawitan (Kape) yang sedang berteduh di pendopo Kape, Jalan Bypass Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jabar.

“Kita sih sebagai warga berharap supaya fasilitas pendukung kenyamanan pengunjung ditingkatkan, terlebih di cuaca ekstrem saat ini,” ucap Edo (28), Warga Karawang Barat, Kamis 18 April 2024.

Baca Juga:  JIIPE Peduli, Momen Merangkai Kebahagiaan Rajut Kebersamaan di Bulan Ramadan

Edo mengaku tidak memiliki nama belakang, mengatakan itu kepada Mediaseruni yang saat itu ditugaskan redaksi meliput kondisi di Kape di tengah kondisi cuaca ekstrem. “Kalau suasananya nyaman pastinya pengunjung pun akan banyak yang datang, meski di cuaca ekstrem,” tambah Edo.

Edo pun menambahkan, fasilitas memadai yang mendukung kenyamanan pengunjung akan menjadi nilai tambah bagi Lapangan Karangpawitan. “Lapangan Karangpawitan ini bisa menjadi destinasi tujuan kalau suasananya nyaman dan asyik,” pungkas Edo.

Baca Juga:  Kepala Inspektorat M.Erwinsyah Ditetapkan Tersangka Kejari Lampung Utara

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566