logo

,

Pesta Demokrasi 2024, Berguna Untuk Bandung Barat Lebih Baik

IMG-20240710-WA0162
Bakal calon bupati Bandung Barat H. Gugun Gunawan. (Dadan/Mediaseruni)

Bandung Barat, MEDIASERUNI – Dalam hitungan bulan, masyarakat Bandung Barat akan menghadapi pesta demokrasi dalam rangka memilih Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.

Tepatnya 27 November 2024 akan berlangsung Pilkada Serentak termasuk di Kabupaten Bandung Barat. Sejumlah baliho bakal calon Bupati pun sudah jauh-jauh hari bertebaran terutama di jalan protokol. Bahkan sudah ada yang masuk ke jalan-jalan desa.

Baca Juga:  Pamali Tidur Menghadap Pintu, Penjelasannya Begini

Salah satu bakal calon bupati yang sudah turut meramaikan perhelatan Pilkada di Kabupaten Bandung Barat yaitu H. Gugun Gunawan yang memiliki visi Berguna.

Nama H. Gugun Gunawan tidak asing ditelinga masyarakat, terutama di kalangan pengurus RT/RW karena ia mendapatkan amanah sebagai penasehat.

Selain itu, beliau aktif di kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan piatu yang secara rutin dilaksanakan.

Baca Juga:  Lembaga Penyiaran Didorong Tingkatkan Literasi Masyarakat Jabar

Ketua Insan Berguna, Dudi Mulyadi mengungkapkan bahwa Gugun Gunawan merupakan putra daerah Kabupaten Bandung Barat memiliki sejumlah kegiatan yang sudah terasa oleh masyarakat.

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman sebagai abdi negara, dan entrepreneur, Kang Gugun Gunawan sudah layak untuk diusung menjadi Bupati Bandung Barat Periode 2024-2029.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566