logo

,

PT PLN Persero Masuk 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

IMG-20240619-WA0095
Dirut PLN Darmawan Prasodjo mendedikasikan sukses PLN masuk 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara bagi kinerja mentereng pegawai PLN. (foto istimewa)

Jakarta, MEDIASERUNI – Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN Persero masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi 500 Fortune Southeast Asia tahun 2024.

Dibawah kepemimpinan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, kinerja bisnis yang positif dan pertumbuhan kinerja keuangan secara tahunan, membawa perseroan menempati peringkat enam, mengalahkan sejumlah perusahaan multinasional dari berbagai negara di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga:  ASN dan Pegawai BUMD Terbukti Main Judi Online Jadi Urusan Polisi

Darmawan mengungkapkan, capaian ini menjadi tonggak sejarah bagi PLN yang telah konsisten melakukan transformasi bisnis berbasis digital secara end to end selama 3,5 tahun terakhir.

“Kami digitalkan seluruh proses bisnis kami, mulai dari pembangkit, transmisi dan distribusi, sistem keuangan, sistem pengadaan dan pembayaran, hingga sistem layanan pelanggan kami, sehingga saat ini PLN menjadi makin lincah, kokoh, dan trengginas,” ujar Darmawan, Rabu 19 Juni 2024.

Baca Juga:  Sosok Ini Besar Peranannya Dibalik Kemenangan Prabowo Gibran di Karawang

Darmawan melihat capaian ini didapat atas kerja keras seluruh insan PLN yang berdedikasi penuh, untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia. “Ini merupakan capaian dari seluruh insan PLN yang sudah bersama-sama bekerja keras,” tambah Darmawan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566