logo

,

Ribuan Ojol Karawang – Jakarta Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

IMG-20240528-WA0113
Aksi bakar ban sebagai bentuk kekecewaan massa aksi karena gagal bertemu Bupati Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ribuan driver dan ojol Karawang dan Jakarta menyuarakan aksinya didepan kantor Bupati Karawang Aep Syaefuloh, Selasa 28 Mei 2024.

Ribuan driver tersebut mengajukan tiga tuntutan. Diantaranya Perda, kepastian hukum aturan moda transportasi, kesehatan serta keselamatan.

Sebelum beraksi di depan kantor bupati, ratusan mobil dan motor berkumpul di satu titik, mereka melakukan longmarch dan sempat ada pembakaran ban.

Baca Juga:  Ular Sanca di Jalan Raya Siliwangi Sukabumi Berhasil di Evakuasi

Ketua pejuang ojek online Karawang Guruh Yanwar mengatakan aksi ini merupakan aksi gabungan driver dan ojek online Karawang dan Jakarta.

“Tidak hanya driver online Karawang, perwakilan ojek online dari Jakarta pun hadir,” ucap Guruh.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak pemerintah terkait tuntutan yang diajukan para pengemudi online.

Baca Juga:  Kelompok Pelatihan UMKM Naik Kelas Kopdar Evaluasi Bulanan di Kartika Residence

Lebih lanjut Guruh Yanwar menegaskan, jika tidak ada titik temu pihaknya akan bertahan di tempat ini sampai mendapat jawaban yang memuaskan dari pemerintah.

“Kami kecewa terhadap sikap Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE. yang tidak mau menemui kami untuk menampung aspirasi ojol Karawang,” ucap Guruh.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566