logo

,

Satgas TMMD ke 120 Siagakan Petugas Kesehatan bagi Warga Desa Gurudug

IMG-20240603-WA0050
Warga Desa Gurudug Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta, mendapat pelayanan kesehatan satgas TMMD. (Foto istimewa)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Satgas TMMD ke 120 Kodim 0619/Pwk siagakan petugas kesehatan bagi warga Desa Gurudug Kecamatan Pondok Salam yang cukup jauh dari pelayanan kesehatan rumah sakit.

Di samping tugas utama memberikan pengobatan kepada para anggota Satgas, Petugas kesehatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini juga membantu masyarakat bila ada yang sakit.

Baca Juga:  Gina Ketua Parlemen Jika Mekanisme Partai Berdasarkan Suara Terbanyak

Kegiatan Pengobatan gratis terhadap Warga Desa Gurudug tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari Rumah Sakit Gunung Putri yang lokasinya jauh dari Desa Gurudug.

Dandim 0619/PWK Letkol (Inf) Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila melalui Serka Syamsul Ma’arif mengatakan, selain kegiatan fisik yang menjadi program utama TMMD juga melaksanakan kegiatan nonfisik bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis secara Door to Door.

Baca Juga:  Bey Machmudin Apresiasi Gerakan Pasar Murah di Majalengka

“Pelayanan kesehatan gratis ini sebagai bentuk komitmen dari Satgas TMMD ke-120 Kodim 0619/PWK dalam memberikan kontribusi positif guna meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat,” tuturnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566